25.8.09

Menghabiskan Waktu Hanya Dijalan.....


Banyak dari kita yang kesehariannya ,dihabiskan hanya dijalan . Hampir 50% mengakuinya, bahkan ada yang melaluinya dikendaraan. Kegiatan tersebut bisa terjadi akibat, padatnya jadwal yang sehingga memaksa kita harus bolak-balik ke sesuatu tempat menggunakan kendaraan/tunggangan kesayangan. Mungkin salah satu dari kita juga mengalaminya....? apakah ini bisa disebut sebagai kegiatan yang menyenangkan/melelahkan....? jawabannya hanya kita yang tahu. Fenomena ini baru-baru terjadi di awal milenium, dimana produksi kendaraan bermotor mulai meningkat ,lalu kendaraan mobil yang sedikit mulai ditinggalkan dan beralih ke kendaraan bermotor. Selain efisien , juga dapat menenangkan pikiran bagi penyenang kendaraan bermotor. Cara tersebut mulai dilirik oleh orang lain, yang mengakibatkan kemacetan dimana-mana . Kemacetan tersebut yang didominasi oleh kendaraan bermotor itu sendiri. Kita sering merasa jenuh ,apabila kemacetan mulai melanda. Ada yang menyiasatinya dengan mendengarkan mp3 dijalan, ada yang berbincang dengan pengendara lain ,ada yang memencet klakson dengan sekuat tenaga karena mungkin dia tidak senang lama-lama dijalan dan lain-lain. Solusi yang tepat agar kita tidak merasa bosan dalam menghadapi kemacetan adalah :
1. Percantik kendaraan anda dengan aksesoris-aksesoris motor, sehingga pengendara lain dapat menikmatinya. Begitu juga dengan pengendara lain.
2. Janganlah anda mengeluarkan rasa cuek anda dijalan apalagi pada saat macet, mungkin salah satu dari mereka adalah saudara anda atau bahkan jodoh anda. Dimana apabila kita tidak menyapanya akan merugikan diri sendiri.
3. Jangan lupa , apabila kemacetan mulai reda lanjutkan perjalanan anda. Jangan lama-lama berbincang dijalan karena akan menggangu pengendara lain.
Mungkin solusi tersebut dapat membantu permasalahan anda dijalan apabila sedang macet. Terima kasih dari saya, karena sudah melihat solusi jitu ala tyo. Wassalam...

1 komentar:

  1. artikelnya bagus
    numpang iklan siapa tau butuh angkutan truk atau apa saja merek isuzu yang baru segala type
    jual isuzu, isuzu surabaya, harga isuzu surabaya, dealer isuzu
    isuzu surabaya

    BalasHapus