2.7.09

Ducati Pastikan Haga Tetap Balapan


OTOMOTIFNET - Tidak ingin kehilangan satu momen balapan pun, Tim Ducati Xerox tetap mengupayakan agar kondisi Noriyuki Haga pada seri berikutnya lebih fit agar tetap bisa menjaga posisinya di klasemen pembalap.

Kondisi Haga berdasarkan hasil pemeriksaan intensif pihak dokter yang menanganinya, sangat parah. Beberapa ruas tulang belakang yang mengalami retak dan tulang bahu yang bergeser, membuatnya harus dioperasi dan melakukan istirahat total selama kurang lebih dua minggu. Beruntung seri berikutnya yang akan digelar di Brno Republik Ceko, dilaksanakan pada akhir Juli yaitu 26 Juli 2009. Dan Haga bisa memastikan dirinya untuk lelbih banyak istirahat.

Kepastian kesembuhan Haga memang sangat diharapkan oleh tim Ducati Xerox. Pasalnya jika Haga tidak berada dalam kondisi fit, bisa jadi seri Brno akan menjadi seri peralihan tampuk kepemimpinan diklasemen sementara untuk Ben Spies. Apalagi pembalap performa Spies dalam tiga seri terakhir sangat baik dan cukup mendominasi jalannya balapan.

Jika kondisi Haga masih merasakan sakit yang bisa mengganggu jalannya balapan, bisa jadi Haga akan mendapatkan obat penghilang rasa sakit agar bisa lebih stabil. Namun ini bukan opsi satu-satunya bagi pembalap asal Jepang itu. Tim dokter yang menanganinya pun yakin bahwa Haga jika istirahat dan perawatannya sangat diperhatikan, Haga bisa sembuh leibh cepat.

5 komentar:

  1. Boleh jg nii klo tiap race ada report nya..klo bsa moto GP jg d posting dunk..

    BalasHapus
  2. eh kapan lo beliin gw ducati??

    BalasHapus
  3. ntar di, klo rumah lo pindah ke tmii.
    ini lagi yg satu ,aduh2....?

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus
    numpang iklan siapa tau butuh angkutan truk atau apa saja merek isuzu yang baru segala type
    jual isuzu, isuzu surabaya, harga isuzu surabaya, dealer isuzu
    isuzu surabaya

    BalasHapus